Kunci Gendam Maha Dewa

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Gendam Maha Dewa
Kunci Gendam Maha Dewa adalah ilmu menggendam seseorang baik jarak jauh maupun jarak dekat agar menuruti kemauan pemilik ilmu ini. Bahkan konon Kunci Gendam Maha Dewa ini juga bisa untuk menggendam bangsa lelembut (jin setan pri prayangan) agar datang menuruti kemauan pemilik ilmu ini. Bahkah Kunci Gendam Maha Dewa ini bisa untuk mendatangkan rejeki seperti menarik pelanggan, melariskan dagangan, dsb bahkan bisa untuk menarik pusaka gaib atau harta karun. Dengan itu Kunci Gendam Maha Dewa ini disebut ilmu gendam multi fungsi yang mendapat gelar dewa ilmu gendam atau raja ilmu gendam. Ingat ini bukan ilmu gendam raja jalanan sebab pemilik ilmu ini jangan hidup dijalanan seperti preman untuk berbuat kriminal menyalahgunakan gendam untuk mengambil hak orang lain, tetapi menggunakan gendam untuk keperluan hidup agar lebih baik dan sukses.

Belajar Ilmu Gendam
Banyak yang menanyakan terkait ilmu gendam bahkan ada sobat yang mengikuti program ilmu gendam bahkan secara tradisional lewat pengisian atau beli ebook/ buku/ jimat/ mantra dari paranormal maupun lewat privat hipnotis gendam, baik jarak jauh atau mengikuti workshop namun hanya menguasai materi 50% saja bahkan ada yang tidak menguasai ilmunya sama sekali sebab hanya di kasi mantra dan amalan. Sudah keluar biaya banyak buang waktu tetapi tidak maksimal, untuk menjawabnya "belajar ilmu itu mahal harganya". Seperti kenyataan yang sobat sekalian alami, mending belajar gendam secara jalur hipnotis itu menggunakan tehnik khusus yang masih bisa anda latih dan terus latih daripada mendapat sekedar membeli mantra dengan ritual yang tidak masuk akal.

Untuk itu pada kesempatan kali ini kami postingkan Kunci Gendam Maha Dewa yang sangat melegenda dikalangan para jawara tempo dulu, tak heran ilmu gendam yang satu ini hingga kini masih banyak diburu oleh orang. Kunci Gendam Maha Dewa merupakan ilmu gendam menggunakan mata ketiga layaknya Maha Dewa atau Dewa Shiwa sehingga cukup dengan niat saja untuk apa tujuannya niscaya akan membuahkan hasil. Banyak kalangan pengusaha datang ke rumah guru kami R.Tjakra Djajaningrat untuk mendapatkan Kunci Gendam Maha Dewa agar melancarkan bisnis mereka apalagi jelang pemilu ini tentu banyak pejabat ingin mendapatkan khasiat Kunci Gendam Maha Dewa untuk memenangkan pemilu mempengaruhi massa agar memilihnya. Hal itu sangatlah wajar bukan lagi rahasia umum.

Cara Menguasai Kunci Gendam Maha Dewa
Kunci Gendam Maha Dewa sebenarnya dapat dikuasai secara simple jika kita mengetahui hari neptu/ weton atau hari kelahiran kita, cukup dicari kata kunci ginaib dengan data pribadin seseorang dengan ilmu jangkung ajisaka. Setelah orang tersebut mengetahui kata kunci unsur keilmuan tersebut maka bisa langsung mempraktekkan Kunci Gendam Maha Dewa untuk tujuannya. Jika terkait ritual tentunya jika orang ingin jalur lelaku tentu adanya puasa dan tapa brata agar mendapatkan energi gendam maha dewa tersebut, namun jika jalan praktis tentu dengan ilmu kejawen kuno jangkung aji saka bisa langsung menarik energi spiritualnya tersebut.

Mantra Gendam Maha Dewa
Terkait dengan mantra ilmu gendam ini sebenarnya bukan hal yang wajib, mantra tanpa didasari kuncinya juga energinya tentunya tidaklah maksimal. Namun untuk sekedar share apa itu mantra ilmu gendam, maka akan kami tuliskan pada posting ini, yang sekedar untuk menambah wawasan semata. Adapun Mantra Gendam Maha Dewa sebagai berikut:
"Hong Samudraning Jiwa, Jagadting Raga, Sun Mateg Ajiku Gendam Maha Dewa, Sun Arahake Ana Ing Jalma Manungsa, Sun Arahke Ana Ing Jin Setan Pri Prayangan, Sun Arahke Ana Ing Rahsa Lan Sukhma, ...xxxx.... Byar Pet Kena Cumpet Sanjata Trisula Wedha".
Mantra ini bacakan saat anda mau bertemu dengan seseorang atau memiliki tujuan apa yang menurut kehendak anda.

Dengan adanya Kunci Gendam Maha Dewa ini semoga dapat memberi manfaat dan gambaran terkait ilmu gendam kejawen yang sudah sangat langka tersebut. Salam Sukses.
Previous
Next Post »