Kunci Ajian Kumaladewa Kumalasekti

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ajian Kumaladewa Kumalasekti
Pada kesempatan kali ini kita membahas mantra ghaib kejawen atau suatu ajian yang konon sangat ampuh untuk memukul lawan jarak jauh, yaitu Kunci Ajian Kumaladewa Kumalasekti. Sebelum kita membahas ajian atau mantranya, kita sejenak mengetahui siapa itu Kumaladewa Kumalasekti. Dalam kisah pewayangan Kumaladewa dan Kumalasekti adalah putra dari Arjuna atau Janoko atau Dananjaya dari hasil perkawinannya dengan Dewi Jimambang putri Begawan Wilwuk ((Wilawuk) dari pertapaan Pringcendani. Tidak banyak yang mengisahkan terkait kedua putra Arjuna tersebut. Mereka konon mati dalam pertempuran di padang kurusetra dalam kisah mahabharata. Kumaladewa dan Kumalasekti merupakan putra Arjuna yang pilih tanding dan sakti mandraguna, rela mengorbankan dirinya demi melindungi ayahnya dari amukan Adipati Karna.
Kumaladewa dan Kumalasekti dari hasil tapa bratanya mendapat anugerah ajian panglebur sukmo dan pusaka panah pacurgeni dari Dewa Indra (kakeknya atau ayah yang memberi anugerah anak pada Dewi Kunti yaitu Arjuna). Sekilas info untuk mengetahui Kumaladewa Kumalaseksti.

Sekarang kita bahas Kunci Ajian Kumaladewa Kumalasekti yang dikalangan kejawen banak diburu karena ajian ini bisa menghabisi lawan dari jarak jauh tapi tidak bisa menyeberang laut dikarena akan tawar sebab ajian ini masuk lewat unsur tanah. Dengan merapalkan dan meritual dengan Kunci Ajian Kumaladewa Kumalasekti maka siapapun target yang dituju selagi mengijak bumi pasti terkena walau memakai alas sandal maupun sepatu, intinya masih didarat satu pulau. Ajian ini bukan jenis santet yang mengirimkan media paku, bola api, dsb. Namun kehebatannya jauh melebihi santet yang memakai media jin setan yang sebagai penghantarnya. Bahkan dukun santetpun terkena ajian ini bisa tewas bahkan termakan ilmunya sendiri.

Tak heran banyak orang memburu Kunci Ajian Kumaladewa Kumalasekti ini, namn dari jaman dahulu seorang guru yang memilikinya tidak sembarangan menurunkan ilmunya pada muridnya, sebab takut disalahgunakan. Kunci Ajian Kumaladewa Kumalasekti sesungguhnya kinerja keilmuannya akan berfungsi jika seseorang tersebut memiliki salah dengan pemilik ajian tersebut. Maka dengan menyiapkan uborampe khusus (maaf tidak kami beberkan apa saja uborampenya) dan merapalkan Kunci Ajian Kumaladewa Kumalasekti maka dengan menggedruk bumi 7 kali maka kekuatan tersebut akan mengenai orang tersebut 1 x 24 jam jika orang tersebut menginjak bumi dalam satu pulau atau daratan. Konon ajian ini terserah pemiliknya mau dibuat apa orang yang dituju tersebut, baik sakit atau tertutup rejekinya bahkan meninggal dunia. Namun yang perlu diketahui ajian ini tidak akan berfungsi jika seseorang mengetahui pantangan atau kelemahan ajian tersebut yaitu tangkalnya. Menurut guru kami R.Tjakra Djajaningrat untuk tangkalnya adalah bawang lanang yaitu bawang tunggal atau satu siung. Untuk tangkal jika orang yang sudah terkena cukup menelan satu siung bawang putih tersebut yang sudah dibacakan mantra singkir caraka wudoh (apa itu tanyakan pada pakar kejawen atau nara sumbernya).

Ajian ini memang sangat sadis dan ekstrim tetapi tergantung pada siapa pemiliknya, tentu digunakan jika dalam keadaan terdesak atau sungguh kepepet dan darurat, karena membalas orang yang sudah benar-benar zalim tentu itu suatu hal yang layak. Dari hasil wawancara kami dengan maha guru ilmu kejawen yakni Eyang Raden Tjakra Djajaningrat mengenai mantra Kunci Ajian Kumaladewa Kumalasekti, beliau sebenarnya enggan untuk mewedarkan, namun untuk bab wawasan beliau hanya memberikan sepenggal mantranya, walau tidak lengkap tidak masalah namanya untuk menambah khasanah wawasan bab ilmu kejawen.
Mantra Kunci Ajian Kumaladewa Kumalasekti :
"Hong Hyang Bathara Indra, Hong Hyang Sekti, Braja Geni, Braja Banyu, Braja Angin, lan Braja Bumi, Sedyaku Sanjata Kumaladewa Kumalasekti Tak Arahake......dsb"

Demikian semoga kaweruh terkait Kunci Ajian Kumaladewa Kumalasekti dapat menambah wawasan kita terkait ilmu kejawen. Point utama dalam posting ini intinya adalah bagaimana Tangkalnya, bukan mewariskan keilmuan yang bisa membahayakan orang lain. Bagi praktisi keilmuan ghaib yang tertarik mau mempelajarinya tentu bukan hak kami untuk memberikannya, sebab ilmu apapun itu wajib digurukan pada ahlinya yang mengetahui rahasia keilmuannya tersebut. Jangan hanya belajar ilmu main beli diktat dengan dalih gemblengan tapi hanya disuguhi ratusan bahkan ribuan mantra coppy paste dari berbagai sumber yang tentu itu hal yang sia-sia dan tidak mungkin bisa anda kuasai dengan baik dan benar! Jangan berpikir belajar ilmu ghaib semudah membalikkan telapak tangan, tentu adanya "jer basuki mowo beo" dan mendapat guru pembimbing yang tepat dan benar-benar mumpuni dalam ilmu ghaib. Salam sukses dan Rahayu,Rahayu,Rahayu.
Previous
Next Post »