Kunci Ilmu Pengunci Pasangan

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ilmu Pengunci Pasangan adalah ilmu anti selingkuh agar pasangan terkunci cinta dan birahunya hanya untuk pasangannya. Kunci Ilmu Pengunci Pasangan salah satu ilmu pelet pengasihan yang sangat ampuh khusus pasutri (pasangan suami istri) agar pasangannya tidak bisa berselingkuh karena hasrat birahinya terkunci, bagi pria senjatanya tidak bisa berdiri (impotensi) dan bagi wanita kemaluannya akan mengalami hal yang aneh seperti banyak keluar lendir berbau, gatal tak tertahan dibagian dalamnya dsb, hal itu akan terjadi jika ada niat berselingkuh, bahkan pasangan selingkuhnya akan mengalami hal ganjil serupa tergantung jenis kelaminnya sama seperti diatas. Kunci Ilmu Pengunci Pasangan banyak dicari lantaran dianggap solusi untuk keutuhan tali rumah tangga, tak heran banyak paranormal berlomba-lomba menawarkan layanan yang satu ini. Kunci Ilmu Pengunci Pasangan banyak ragam dan cara dengan metode yang menurut aliran keilmuannya masing-masing. Kunci Ilmu Pengunci Pasangan dalam versi legendaris aliran jawa kuno "kejawen" mengenal ajian pangunci asmaragama, ajian langka ini konon hanya di miliki kalangan ningrat agar mampu mengunci pasangannya terutama para bangsawan yang memiliki banyak pasangan untuk mencegah perselingkuhan.
Kunci Ilmu Pengunci Pasangan dalam versi ilmu hikmah yang banyak beredar dipasaran karena menggunakan metode yang dianggap simple, karena cukup menulis rajah yang diambil dari surat yusuf dan surat an nisa dan membacakan doa asmak kuncian. Dari versi yang sangat susah didapati tentu versi kejawen walau terbilang agak ribet sebab membutuhkan ritual tertentu dan uborampe alias persyaratan tertentu, seperti baju,celana daleman yang masih bau keringat belum dicuci, tumbal pangunci seperti : undur-undur/ kodok kerot/ burung pelatuk bawang. Kunci Ilmu Pengunci Pasangan versi kejawen kinerjanya sangat ampuh dan tidak bisa dinetralisir jadi terbilang ilmu pengunci pasangan yang sangat ekstrim, namun itu demi keutuhan cinta pasangan agar tidak selingkuh kelain hati. Dalam perkembangannya Kunci Ilmu Pengunci Pasangan versi kejawen setelah ajaran islam masuk ajian pangunci asmaragama ini mengalami perubahan untuk menghilangkan kekuatan jahatnya yakni menghapus unsur energi negatif dari kekuatan dari para dedemit, sehingga ajian pangunci asmaragama ini tidak menggunakan tumbal lagi, cukup media yang di syarati di rajah dengan simbol huruf jawa yang disebut rajah pangunci asmaragama, media yang sudah di syarati tersebut ditanam dan dibacakan mantra ajian pangunci asmaragama.
Adapun mantranya sebagai berikut:
"Bismillahir rahmanir rahim, hyang sang hyangning dewaning asmara, kang angliputi ono asmaragama, pangunci......dsb"
Maka setelah mengubur atau membakar medianya sambil membaca mantra maka pasangan akan terkunci rasa cinta dan hasrat birahinya. Hal ini berguna untuk mengatasi maraknya perselingkuhan, dengan Kunci Ilmu Pengunci Pasangan maka anda tidak perlu khawatir jika pasangan anda berselingkuh karena burungnya khusus untuk istri, guwa garbanya tertutup untuk orang lain hanya untuk sang suami, sehingga keutuhan tali rumah tangga akan tetap untuh hingga akhir hayat, namun ada dampak negatif atau efek samping jika salah satu pasangan yang mengadakan ritual jika terjadi perceraian maka pasangan yang di ceraikan tidak bisa berhubungan dengan orang lain, maka harap Kunci Ilmu Pengunci Pasangan ini jangan disalah gunakan, harap untuk tujuan positif saja.
Dengan adanya posting Kunci Ilmu Pengunci Pasangan semoga menambah wawasan dan wacana dalam khasanah dunia ilmu ghaib untuk sobat-sobat sekalian.
Previous
Next Post »