Kunci Rajah Uang Balik

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Rajah Uang Balik adalah media spiritual perajahan untuk membuat uang balik. Uang Balik adalah uang yang dibelanjakan akan kembali lagi pada pemiliknya. Mengenai Uang Balik banyak orang memburunya,baik kalangan paranormal sampai orang awam sekalipun yang konon sebagai solusi mengatasi masalah keuangan.
Bagaimana rahasia Uang Balik???
Bagaimana cara membuat Uang Balik???
Untuk menjawab hal ini, pada kesempatan ini kami postingkan terkait Kunci Rajah Uang Balik.
Banyak orang salah mengartikan terkait Uang Balik ini, orang memburunya berfikiran bahwa Uang Balik bisa digunakan untuk tujuan mengumpulkan harta kekayaan, hal itu keliru! tapi ada juga keilmuan seperti itu yakni Uang Balik Pesugihan yaitu memiliki uang balik dengan pemujaan pada Jin Syaiton, bahkan ada Permainan trik sulap Uang Balik. Kesempatan kali ini kita bahas terkait Kunci Rajah Uang Balik, keilmuan ini bukan untuk tujuan memperkaya diri, namun digunakan pada saat kepepet atau terdesak saja, bila sangat diperlukan maka akan digunakan sebagaimana mestinya.
Kunci Rajah Uang Balik merupakan keilmuan kerejekian yakni bila dibelanjakan akan kembali lagi, dengan syarat dibelanjakan ditempat orang kaya atau toko yang besar/mall,dsb. Namun hal ini dilakukan bila keadaan benar-benar kepepet, ingat pertolongan itu datang dari jalan yang tidak diduga-duga disebut rizqi min haitsu laa yahtasib.
Seperti halna dalil Al Quran: Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, tentu diadakan-Nya jalan keluar baginya, dan memberinya rezeki dari "pintu" yang tak diduga-duga olehnya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Tuhan Allah akan mencukupkan kebutuhannya. (QS. Ath-Thalaq: 2).
Kunci Rajah Uang Balik bisa anda bikin dengan mengamalkan QS.Ath Thalaq ayat 2 dan menuliskan Rajahnya pada Uang pecahan Rupiah yang masih berlaku. Adapun contohnya seperti gambar Uang dibawah (maaf ada 5 rajah namun hanya 1 yang kami cantumkan). Rajah sengaja tidak kami tampilkan untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, seperti penyalahgunaan, di copas oknum paranormal gadungan, dsb. Bab ini hanya sebatas pengetahuan untuk menambah wawasan juga wacana tentang bab ilmu ghaib.
Rajah Uang Balik:
Untuk menulisnya menggunakan tinta khusus yang dicampur minyak misik putih, dan penulisannya tepat pada malam weton/hari kelahiran anda. Sebelum merituali harap puasa sunah mutih 3 hari dan hari terakhirnya merajah uang yang anda inginkann. Selama menjalankan puasa setiap tengah malam mewiridkan QS.Ath Thalaq ayat 2 sebanyak 99 kali atau satu putaran tasbih.
Semoga artikel kali ini dapat menambah wawasan yang bermanfaat. Hati-hati dengan penawaran Uang Balik Terima Jadi, jika iklan tanpa pantangan, mudah gampang, mengapa tidak digunakan sendiri! Bahasa iklan menjebak anda, orang yang mau enaknya sendiri, masalah beres tanpa jerih payah, padahal usaha johir batin itu hal yang pokok untuk menyelesaikan masalah anda. Uang Balik banyak diburu karena dianggap uang yang dibelanjakan tidak akan habis dan setiapbelanja akan kembali pada tuannya. Penyalahgunaan keilmuan ghaib tentu akan ada imbasnya, ingat hukum karma itu ada, setiap perbuatan kita akan kita tuai kelak dikemudian hari.Uang Balik akan berfungsi jika benar-benar kepepet dan bakalan sukses atas kehendak Allah SWT.
Previous
Next Post »