Kunci Asmak Raja Nakaban

Kunci Ilmu Ghaib :
Assalamu'alaikum.wr.wb... karena banyaknya permintaan akhirnya beliau yang mengijazahkan keilmuan ini memberikan mengijinkan kami untuk mempostingkan Kunci Asma' Raja Nakaban namun untuk kata kuncinya silahkan hubungi beliau via Facebook beliau. Kunci Asma' Raja Nakaban adalah suatu ilmu yang serumpun/sama dengan Asmak Sunge Rajeh, cuma namanya saja yang berbeda. Arti nama Nakaban adalah salah satu kata dalam bacaan asmak ini yang diambil dari Bahasa Suryani, yaitu bahasa yang dipergunakan oleh nabi-nabi pada jaman dahulu kala. Asmak Raja Nakaban ini diijazahkan secara langsung oleh Nabi Khidir A.S. Kehebatan dan Kedahsyatan asmak ini dengan seijin Allah SWT tidak perlu diragukan lagi, multifungsi sesuai niat baik dari pemilik asma ini. Ada pula yang menyebut Asma' Raja Nakaban ini adalah Asma Raja Dirajeh. Wallahu alam.
Jika sudah menguasai dengan benar dan sempurna. Maka Spesialiasi/Fungsi utama daripada asmak ini adalah untuk : Keselamatan mutlak lahir batin atas Izin dan Ridhonya Allah S.W.T. Dalam hal ancaman kejahatan, kehebatan dan kedahsyatan asmak ini adalah mengikuti kekuatan/kesaktian lawan sehingga sehebat apapun lawan kita , atas ijin Allah kekuatan kita pun akan berlipat ganda mengikuti lawan yg dihadapinya.Selain itu juga mempunyai fungsi untuk penyembuhan penyakit medis maupun magis,menghancurkan kekuatan sihir,melebur santet,membalikan guna-guna, melunturkan ilmu lawan/orang yang meninggal sulit karena susuk/pegangan/ilmu sesat/dsb. Menguasai Asma' ini memiliki pemagaran ghaib,ditakuti bangsa jin,mempertajam indera ke-6, menyempurnakan keilmuan yang pernah dipelajari(kecuali ilmu hitam harus dilucuti dulu). Masih banyak khasiat lainnya, sesuai dengan niat dan tujuan orang yang menguasai Kunci Asma' Raja Nakaban ini. 

Inilah doa pamungkas Kunci Asma' Raja Nakaban
"kun dzat kun, inna kaidii matiiin bi qudratim wa bihaqqi qudratullah"

Persyaratan menguasai
Kunci Asma' Raja Nakaban Anda harus mengetahui nama asli Nabi Khidir, silahkan anda cari tahu atau baca posting: misteri nabi Khidir as. Dan saat membacanya harap dalam keadaan masih punya wudhu/bersih.

Mengenai kehebatan
Kunci Asma' Raja Nakaban ini mempunyai kekuatan setingkat gabungan keseluruhan ilmu hizb tingkat tinggi yang ada. Cukup dengan satu Ilmu Kunci Asma' Raja Nakaban sudah bisa di manfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Karena sangat berbahayanya ilmu ini, harap dipergunakan dijalan Allah SWT serta untuk kebaikan dan menolong orang. Pembangkitan Kunci Asma' Raja Nakaban ini akan di ijazahkan secara " FREE "oleh salah satu pinisepuh kami pada praktisi Indo Ghaib. Silahkan mengirimkan data diri lengkap(nama lengkap,nama kedua orang tua,tanggal/bulan/tahun lahir,jam lahir bila tahu) silahkan kontak di Facebook "Raja Nakaban" untuk meminta pengijazahannya. 

Hati-hati dengan ilmu ghaib tanpa mengetahui silsilah yang jelas, bahkan jangan mengamalkan suatu ilmu ghaib terutama asmak sunge rajeh tanpa mengetahui muatan khodam yang jelas, sebab iblis syaiton bisa masuk kedalamnya yang justru merugikan anda sendiri, jangan mudah tergiur dengan gemblengan/ privat isian yang marak di iklan dengan cukup membayar mahar, yang anda dapat hanya diktat dan amalan dan untuk memperagakannya hanya trik ilmu debus/sulap belaka. Banyaknya paranormal penipu lahir karena gurunya penipu dan ilmunya juga ilmu tipuan. Kembali kejalan yang benar dan Allah SWT akan mengampuni segala dosa dan kesalahan kita.
Wassalam.
Previous
Next Post »