Kunci Ajian Tarik Jodoh

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ajian Tarik Jodoh merupakan salah satu ilmu pengasihan tingkat tinggi yang mampu menarik atau mendatangkan jodoh. Kunci Ajian Tarik Jodoh sangat bermanfaat bagi anda yang belum memiliki pasangan atau jomblo belum mempunyai pacar, perawan tua atau perjaka tua belum juga bertemu jodohnya, menyukai seseorang namun kandas di tengah jalan, obat patah hati yang lagi sendiriian agar segera bertemu kekasih pujaan hatinya.
Kunci Ajian Tarik Jodoh merupakan solusi spiritual yang banyak dicari agar mempermudah meraih jodoh idaman anda.
Kunci Ajian Tarik Jodoh pada kesempatan kali ini di wedaran bagaimana tentang ajian pengasihan yang sangat ampuh dan dahsyat untuk meraih hati dan segera menemukan jodoh impian.
Jodoh memang sebuah misteri yang sulit diterka. Kadangkala, seseorang yang berpenampilan menarik malah sulit mendapatkan jodoh. Sebaliknya, seorang yang berpenampilan pas-pasan malah bisa dengan mudah mendapatkan jodoh yang diinginkannya.
Kegalauan mendapatkan jodoh terutama sekali dialami oleh kaum wanita. Pasalnya, wanita memang akan lebih terjaga privasinya bila pada usia yang cukup sudah mendapatkan jodoh yang serasi dengannya. Sebaliknya, bila wanita belum mendapatkan jodoh dalam usia yang cukup, maka privasinya di mata masyarakat akan rusak. Tudingan-tudingan miring pasti tertuju padanya. Kendati ini tidak semestinya, tapi demikianlah situasi yang sudah telanjur tumbuh dalam lingkungan masyarakat kita yang masih terpola oleh pandangan-pandangan yang tradsional.
Agaknya, karena gamang terhadap masalah perjodohan ini, maka leluhur kita sejam tempo doeloe telah menciptakan sebuah ilmu pengasihan yang dikenal dengan nama Kunci Ajian Tarik Jodoh. Di samping untuk melancarkan mendapatkan pasangan hidup pria atau wanita yang telat jodohnya, ajian ini juga berguna untuk menautkan jodoh sepasang kekasih yang lama pacaran. Maksudnya agar mereka tak bisa dipisahkan oleh pihak ketiga atau suatu kondisi yang tidak memungkinkan.

Lebih dari itu, Kunci Ajian Tarik Jodoh juga sangat berguna untuk mengikat suami atau isteri agar jodohnya langgeng sampai mati. Suami atau isteri yang selingkuh akan segera kembali sadar setelah dirituali dengan ilmu pengasihan tingkat tinggi ini. Begitupan dengan sepasang muda-mudi yang takut kehilangan kekasihnya. Dengan mengamalkan ajian ini jodoh mereka akan terikat erat dan khasiatnya permanen.
Kunci Ajian Tarik Jodoh cukup di baca dibarengi puasa gapit weton bagi yang lama belum mendapatkan pasangan, namun bila untuk mengikat pasangan cukup di amalkan pada saat bulan purnama. Adapun mantranya sebagai berikut:

"Ajiku Asihan Agung Soko Hyang Asmoro, Tak Jaluk Guno Srono Kanggo Anggayuh Jodo Kawulo,
Kulo Nyuwun Maras Atine Si Jabang Bayine....(sebut nama yang dituju) Menggalih Roso Marang Jabang Bayi Kawulo,Supados Manunggal Jiwo Rogo Lan Tetep Mantep Dumadi Jodo Pangesti Kawulo, Berkah Kersaning Gusti Allah Ta'ala."

Kunci Ajian Tarik Jodoh ini terbukti sangat mujarab, terutama untuk mengikat suami atau isteri yang rumah tangganya mulai goyah. Tentu dengan satu catatan, semua petunjuk lelakunya harus dijalankan dengan sungguh-sungguh dan disertai dengan keyakinan yang kuat dan mendapat bimbingan dari seorang ahli yang mengetahui bab ilmu pengasihan tingkat tinggi.
Berdasarkan pengalaman, hampir 95 persen pengalaman Kunci Ajian Tarik Jodoh tepat sasaran dan waktunya paling lambat hanya satu bulan. Hanya saja, banyak orang yang merasa berat atau tidak punya waktu untuk melakukan ritualnya karena kesibukan. Dengan alasan itu Kunci Ajian Tarik Jodoh akan praktis dengan menggunakan beberapa sarana gaib seperti rajah pengasihan,dsb yang bisa anda temukan disini. Semoga adanya Kunci Ajian Tarik Jodoh bisa menambah wawasan dan wacana terkait bab solusi cinta asmara yakni cara jitu segera mendapatkan jodoh anda.
Previous
Next Post »