Kunci Ajian Setan Kober

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ajian Setan Kober merupakan rahasia ilmu ghaib tingkat tinggi yang sangat dahsyat yang sanggup membuat orang yang terkena diperdaya dari jarak jauh. Kunci Ajian Setan Kober merupakan ilmu kejawen kuno namun dalam sejarah lebih dikenal pada jenis keris pusaka setan kober milik adipati Jipang yakni Arya Penangsang. Kunci Ajian Setan Kober seseorang dalam menguasainya harus bisa menaklukkan khodam setan kober yang terkenal ganas, siapapun yang bisa menaklukkannya maka khodam tersebut akan sanggup diperintah melakukan apapun sesuai perintah majikannya. Kunci Ajian Setan Kober sering didapati dalam bab pelet pengasihan, hal ini wajar saja sebab popularitas khodam bermuatan iblis ini memang sanggup menjembatani kemauan seseorang agar segera terwujud. Sayang banyak orang ngawur dan tidak mengetahui benar bagaimana sebenarnya Kunci Ajian Setan Kober ini. Mantra yang beredar di primbon yang dijual secara umum hanya menyuguhkan mantra dan lelakunya, dan seorang penggemar primbon main tancap di gebyah uyah mencomotnya bahkan di kalangan paranormal main pake nama setan kober.
Kunci Ajian Setan Kober tidak mudah dikuasai tanpa mengetahui dasar pemahaman bagaimana rahasianya. Kunci Ajian Setan Kober dari silsilahnya yaitu suatu ilmu ghaib yang dimiliki oleh Kanjeng Sunan Kudus untuk mengisi khodam pada sebuah keris miliknya agar memiliki kekuatan yang dahsyat layaknya keris legendaris empu gandring. Kunci Ajian Setan Kober tergolong ilmu gendam yang ampuh, bahkan dikenal sebagai guna-guna untuk menguasai seseorang dari jarak jauh. Kunci Ajian Setan Kober dalam ritual menerapkannya memerlukan sesaji dan uborampe tertentu sebagai upah khodam setan kober. Kunci Ajian Setan Kober bab mantranya kami tampilkan sebagai wawasan dan wacana dalam khasanah ilmu ghaib.
Mantra Kunci Ajian Setan Kober:
"Hyang Moyo sir tumeko ono moyopodo, tarip-tarip kijing kang tumancep, setan kober siro tumeko ono kene, sun anduwe gawe......(keperluannya).... terusan mantranya kami rahasiakan untuk menjaga dari hal yang tidak diinginkan."
Kunci Ajian Setan Kober bila dipegang seseorang yang tidak bertanggung jawab bisa merugikan dan membahayakan orang lain, biarlah mantra Kunci Ajian Setan Kober yang didapati secara umum yang termuat di buku-buku primbon yang diperjual bebas yang anda sekalian ketahui, bab ilmu asli bukan dipelajari dari buku tapi perlu bimbingan seorang guru. Semoga bermanfaat dan salam sukses.
Previous
Next Post »